Bidang Kompetensi

Berita



Capacity Building Pustekbang 2018
Penulis Berita : TriWid, PPES • Fotografer : PPES • 02 Feb 2018 • Dibaca : 1319 x ,

Program peningkatan kapasitas SDM Pustekbang selama beberapa tahun terakhir telah menuai hasilnya. Sebanyak 14 peneliti/perekayasa Pustekbang LAPAN yang telah merampungkan tugas belajarnya, dan ditambah lagi dengan hadirnya 26 orang CPNS baru makin menambah ramai suasana perkantoran di lingkungan Pustekbang.

Tentunya semangat kebersamaan perlu dipupuk sejak awal agar terwujud kekompakan antar individu. Tiap individu diharapkan dapat bertanggung jawab pada profesinya, serta mampu memberikan kontribusi penuh terhadap kemajuan lembaga melalui pengembangan ragam strategi, peningkatan efisiensi serta efektivitas kerjasama tim.

Guna merealisasikan hal tersebut, maka Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN menyelenggarakan acara penyusunan Perjanjian Kerja (PK), Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Rencana Aksi dan Pakta Integritas 2018.

Dengan mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Integritas Individu dan Teamwork Menuju Pusat Unggulan Desain Pesawat Udara", kegiatan tersebut dilangsungkan di Jimmers Mountain Resort, Bogor, pada Kamis-Jumat, (01-02/02).

Acara diawali dengan sambutan oleh Kapustekbang, dilanjutkan dengan Sosialisasi aturan disiplin, tunjangan kinerja dan SKP oleh Kabiro SDM Orkum, Sosialisasi monitoring dan evaluasi kegiatan dan sistem pelaporan oleh Kabiro Renkeu.

Usai ishoma dilanjutkan dengan acara inti yaitu diskusi, penyusunan serta penandatanganan PK, SKP, Rencana Aksi dan Pakta Integritas program dan individu. Pada malam harinya dilanjutkan dengan sesi training motivasi kerja, peningkatan komitmen dan team work dengan tema "Motivasi the Power of Character" oleh motivator Masrukhul Amri.

Pada hari berikutnya, diadakan NAPAL Journey Games untuk membangun kerjasama dan kekompakan antar individu. Seluruh peserta tampak lepas dan gembira mengikuti kegiatan tersebut tidak ada lagi sekat ataupun kebekuan antara atasan dan bawahan, antara yang senior dan junior, semuanya meleburkan diri. Tidak hanya hatinya, jiwanya, tapi juga raga dan pikirannya dalam satu kebersamaan Pustekbang.

Acara ditutup dengan penandatanganan renaksi oleh seluruh pegawai Pustekbang sebagai wujud untuk menyukseskan visi misi Pustekbang LAPAN 1225.

Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL